Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis Berharap Dapat Kecewakan The Reds di Anfield

By Galih Rachdityo - Sabtu, 17 Maret 2012 | 20:55 WIB
Kenny Dalglish dan Tony Pulis.
Michael Regan/Getty Images
Kenny Dalglish dan Tony Pulis.

Bos Stoke City, Tony Pulis, berniat mengecewakan Liverpool saat mereka bertandang ke Anfield, Ahad (18/3), untuk melakoni laga perempat final Piala FA. Laga kontra The Reds di Anfield, menjadi pertemuan keempat kedua tim sepanjang musim ini.

Pulis berniat menggagalkan ambisi Liverpool untuk mengangkat trofi Piala FA di musim ini sebagai ajang laga balas dendam, setelah peluang Stoke untuk meraih trofi juara Piala Carling digagalkan oleh skuad besutan Kenny Dalgslih itu di babak putaran empat.

Meski begitu, Pulis menyadari kalau anak-anak asuhnya akan menghadapi tugas besar untuk menghindari hadangan klub asal Merseyside itu, terlebih pada laga yang dilangsungkan di Anfield, di mana Stoke sama sekali belum pernah kembali lagi meraih kemenangan sejak terakhir kalinya di tahun 1959.

"Kami tahu laga akan berlangsung cukup sulit. Pertandingan tersebut sangat berat bagi kami. Liverpool selalu bermain dengan bagus, khususnya ketika berlaga di hadapan publik sendiri," kata manajer asal Wales itu seperti dilansir ESPNSoccernet.

"Kami sudah memperhatikan pertandingan mereka selama beberapa pekan, dan mereka hanya tidak beruntung saja mengalami kekalahan dari Arsenal, karena laga seharusnya sudah berakhir di 45 menit pertama. Saya pergi dan melihat laga derby Merseyside, dan saya pikir mereka sangat luar biasa," tambahnya.

"Laga ini menjadi keempat kalinya kami berhadapan dengan mereka di musim ini, dan laga selalu berlangsung dengan cukup ketat dan sengit. Sudah pasti mereka yang akan difavoritkan dalam pertandingan itu, tapi kami akan berusaha mengerahkan yang terbaik seperti yang biasa kami lakukan," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X