Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Essien di Stamford Bridge Suram

By Arnoldi - Sabtu, 17 Maret 2012 | 23:32 WIB
Michael Essien
Getty Images
Michael Essien

Masa depan Michael Essien suram. Jika tak diinginkan pelatih anyar Si Biru, gelandang berusia 29 tahun itu mungkin akan angkat koper dari Stamford Bridge pada musim 2012/13.

Essien selama ini memang hangat diberitakan akan pindah dari Chelsea, terutama sejak ia tak lagi mendapatkan tempat di tim utama The Blues karena cedera yang selama ini membekapnya. Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Essien akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

"Tidak ada apa-apa saat ini dan saya belum mendengar tawaran apapun dari klub asal Italia. Apakah dia bahagia di Chelsea? Dia tengah menjalani masa-masa buruk di sana, tapi itu karena ia baru sembuh dari cedera parah," kata perwakilan Essien, Fabien Piveteau, menjelaskan masa depan kliennya di Calciomercato.

"Saya telah berbicara pada manajemen Chelsea. Mereka bilang senang dengan keberadaan Essien, tapi tak ada sesuatu yang pasti akan masa depan Anda di sepak bola. Kontraknya di Chelsea masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, itu semua akan tergantung pelatih baru Chelsea nanti," pungkas Piveteau.

Essien baru bermain tiga kali di segala ajang untuk The Blues musim ini. Selama ini gelandang asal Ghana itu berada di ruang medis Chelsea karena mengalami cedera lutut parah pada latihan pramusim bersama rekan-rekannya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X