Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Dedikasikan Kemenangan untuk Muamba

By Ade Jayadireja - Minggu, 18 Maret 2012 | 10:02 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Tragedi yang menimpa gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, mengundang simpat dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari pemain Juventus, Andrea Pirlo.

Ketika Bolton menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Piala FA, Minggu (18/3) dini hari WIB, Muamba tiba-tiba pingsan di tengah lapangan karena terkena serangan jantung. Pertandingan lantas dihentikan dan ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Beberapa jam sebelumnya, Si Nyonya Tua sukses menghancurkan Fiorentina dengan lima gol tanpa balas. Pirlo, yang ikut andil mencetak satu gol, mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Muamba.

"Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk Muamba. Dia merupakan rekan dan kami semua akan mendoakan untuk kebaikannya," ucap mantan pemain AC Milan itu seperti dikutip Football Italia.

Setelah menerima perawatan dari pihak rumah sakit, kondisi Muamba dikabarkan sudah membaik. Namun belum diketahui sampai kapan jebolan akademi Arsenal itu akan berada di rumah sakit.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X