Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

13 Nama Undur Diri Sebagai Calon Ketum

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 18 Maret 2012 | 12:38 WIB
Djamal Azis, salah satu kandidat yang mengundurkan diri.
Yohanes Sigit/Bolanews
Djamal Azis, salah satu kandidat yang mengundurkan diri.

2016 tersisa lima orang saja.

"Kelima orang itu adalah Gusti Randa, Ilham Noer Toadji, La Nyalla Mahmud Mattalitti, MR Kambu, Ryan Latief," kata Dhimam Abror, Ketua Pemilihan Calon Anggota Komite Eksekuti PSSI.

Sementara itu, ke-13 nama yang mengundurkan diri yakni Tonny Aprilani, Djamal Aziz, Hardi Hasan, Irawadi Hanafi, Kadir Halid, Diza Ali, Adham Dambea, Andang Ruchiatna, Ahmed Zaki Iskandar, Ferry Is Mirza, Rahim Soekasah, Rizal Hafidz, Dodi Reza Alex Noerdin.

Berdasarkan pengungkapan di podium, hampir semua calon ketua umum yang mengundurkan diri tak mencabut pencalonannya sebagai anggota Komite Eksekutif. "Saya mengundurkan diri dari calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum. Tapi, saya tetap maju jadi calon anggota komite eksekutif," terang Hardi Hasan.

"Saya merasa kurang layak. Masih ada yang lebih layak. Karena itu, saya mengundurkan diri sebagai calon Ketua Umum. Tapi saya tetap mencalonkan diri sebagai anggota Komite Eksekutif," terang Djamal Aziz.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X