Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel Cukup Puas Menempati Podium Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Maret 2012 | 16:55 WIB
Sebastian Vettel
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel memberi selamat atas kesuksesan Jenson Button yang telah memenangi balapan di GP Ausralia, Minggu (18/3). Walau tidak menyudahi balapan sebagai pemenang dia sepertinya cukup puas menempati podium dua.

Pebalap Red Bull Renault yang begitu perkasa pada musim 2011 lalu mengawali race di Sirkuit Albert Park dari posisi yang tidak diharapkan. Dia harus start dari urutan keenam setelah tidak mendapatkan yang tidak terlalu bagus di sesi kualifikasi. Itu merupakan performa terburuknya sejak September 2010.

Kendati demikian, saat berlangsung balapan Vettel membuktikan kelasnya sebagai juara dunia dua tahun berturut-turut. Upaya keras pebalap asal Jerman itu pun membuahkan hasil dan membuat dia finis di posisi kedua.

"Selamat kepada McLaren dan Jenson. Dia balapan dengan fantastis, dia tidak terkalahkan hari ini. Saya cukup senang bisa mengakhiri lomba di urutan kedua," kata Vettel seperti dilansir Autosport.

"Begitu banyak orang yang tidak menyangka setelah apa yang terjadi kemarin di sesi kualifikasi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X