Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Spesial Bagi Button

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Maret 2012 | 17:26 WIB
Jenson Button (tengah)
Mark Thompson/Getty Images
Jenson Button (tengah)

Awal manis di musim 2012 menjadi milik Jenson Button. Dia sukses memenangi balapan di GP Australia, Minggu (18/3), mengalahkan Sebastian Vettel dan rekan satu timnya di McLaren, Lewis Hamilton. Dia menganggap kemenangan tersebut merupakan sesuatu yang sangat spesial dan start bagus bagi dirinya dan tim.

Keberhasilan semata-mata tidak saja menjadi milik Button. Kemenangan itu juga merupakan awal bagus bagi McLaren dalam menghadapi beberapa balapan selanjutnya.

Seri kedua akan bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pebalap asal Inggris itu sudah tidak sabar kembali berlaga, tapi sebelum nya dia masih ingin merayakan kesuksesan ini bersama keluarga dan teman-temanya.

"Ini sangat spesial. Mengawali musim dengan sebuah kemenangan merupakan sesuatu yang penting. Lewis mendapatkan pole position kemarin dan saya keluar sebagai pemenang hari ini, saya pikir itu menempatkan kami dalam posisi yang bagus dalam beberapa balapan ke depan. Jadi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tim," ujar Button seperti dilansir Autosport.

"Saya tidak sabar menantikan balapan di Malaysia, namun tidak memikirkan mengenai itu sekarang. Saya akan menikmati kemenangan ini sekarang bersama keluarga dan teman-teman, dan besok baru saya mulai memfokuskan diri untuk balapan di Malaysia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X