Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Terus Dikritik, Dalglish Gusar

By Galih Rachdityo - Minggu, 18 Maret 2012 | 19:55 WIB
Kenny Dalglish
Matthew Lewis/getty images
Kenny Dalglish

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, gusar dengan pernyataan para kritikus yang terus menerus mengecam performa The Reds, dan mengklaim jika para pengkritik harus mengecek intelegensia mereka sebelum melontarkan kritik.

Performa The Reds yang masih belum stabil di musim ini, dan berada di posisi tujuh papan klasemen sementara Premier League, membuat peluang mereka untuk menembus zona Liga Champion musim depan sudah hampir tidak dimungkinkan lagi.

Meski langkah klub asal Merseyside itu tertatih-tatih di kompetisi liga, tapi kondisi terbalik diperlihatkan Liverpool di kompetisi domestik, di mana The Reds sukses meraih trofi Piala Carling di bulan lalu dan kembali berpeluang meraih trofi juara Piala FA apabila berhasil mengatasi tantangan dari Stoke City di babak perempat final Piala FA yang akan digelar di Anfield, Ahad (18/3).

Dalglish meyakini kalau kesuksesan yang diraih Liverpool di kancah sepak bola domestik, membuktikan kalau anak-anak asuhnya sedang menikmati musim ini dan membantah kalau kegagalan di ajang Premier League menjadi keuntungan tersendiri bagi The Reds.

"Saya pikir orang-orang yang mengkritisi kami harus mengecek kembali intelegensia mereka. Tidak benar jika Anda hanya melihat ke posisi di klasemen liga," kata Dalglish seperti dilansir The Telegraph. "Beberapa orang akan menilik hal tersebut tapi masih ada hal besar lainnya di luar sana," imbuhnya.

"Masih ada dua kompetisi lain yang orang-orang perlakukan dengan tidak hormat. Menghakimi hanya berdasarkan posisi di papan klasemen liga juga tidak benar. Bagi kami, yang ingin kami sampaikan adalah kami ingin tetap mengarahkan klub ini untuk maju ke depan," lanjut Dalglish.

"Di dalam lapangan pertandingan, saya pikir kami sudah bergerak maju. Kami hanya perlu tetap melangkah ke depan dan meyakini apa sedang kami kerjakan," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X