Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Gagal Penalti, Inter Kembali Tertahan

By Galih Rachdityo - Minggu, 18 Maret 2012 | 23:44 WIB
Diego Milito
Claudio Villa/Getty Images
Diego Milito

0 dengan Atalanta pada laga pekan ke-28 ajang Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Ahad (18/3).

Tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pilar utamanya seperti Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, Cristian Chivu, Ricky Alvarez, dan Fredy Guarin karena cedera, membuat Claudio Ranieri kembali mengubah taktik permainan Nerazzurri saat menjamu Atalanta.

Inter sebenarnya bisa membuka keunggulan di menit ke-23 babak pertama melalui Diego Milito, setelah Giampaolo Pazzini dilanggar di dalam kotak penalti oleh bek Atalanta, Giampaolo Bellino. Tapi eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh Milito, berhasil digagalkan oleh kiper Andrea Consigli.

Kegagalan tandangn penalti yang dilakukan Milito menjadi yang kedua kalinya, setelah pada laga sebelumnya kontra Chievo, penyerang asal Argentina ini juga gagal mengeksekusinya.

Kegagalan penalti Milito, sontak langsung mengangkat moral para punggawa Atalanta. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim, tapi hingga pertandingan babak pertama usai, tidak ada saru pun gol yang tercipta.

Laga di babak kedua tidak banyak berbeda dengan di babak pertama. Inter yang mengusung misi meneruskan tren kemenangan, akhirnya harus menelan kekecewaan karena harus bermain imbang dengan Atalanta.

Kini harapan Nerazzurri untuk bisa menembus zona Liga Champion sudah hampir tertutup, sementara bagi Atalanta, hasil imbang yang diraih pada pertandingan ini membuat mereka semakin menjauhi zona degradasi.

==============

Susunan Lineup

Internazionale: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Poli (Castaignos 77), Cambiasso, Obi (Faraoni 66); Milito (Zarate 63), Pazzini

Atalanta: Consigli; Raimondi, Ferri, Manfredini, Bellini (Stendardo 86); Schelotto, Cigarini, Carmona, Moralez; Carrozza (Ferreira Pinto 78); Marilungo (Gabbiadini 55)


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X