Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Afellay Kembali Berlatih Secara Normal

By Arnoldi - Senin, 19 Maret 2012 | 01:44 WIB
Ibrahim Afellay
Getty Images
Ibrahim Afellay

Penghuni ruang medis Barcelona semakin sedikit. Setelah Alexis Sanchez dan Thiago Alcântara, kini giliran Ibrahim Afellay yang pulih dari cedera lutut yang membekapnya.

Afellay mendapat cedera lutut ketika berlatih bersama rekan-rekannya pada akhir September 2011. Saat itu Affellay harus menjalani operasi di bulan yang sama untuk menyembuhkan cederanya tersebut dan harus ditepikan selama lima bulan.

"Ibrahim Afellay, yang mengalami cedera pada akhir September, telah bisa kembali berlatih kembali bersama-sama rekannya pada Minggu (18/3) waktu setempat," tulis pernyataan resmidi laman milik Barca, fcbarcelona.com.

Bersama Afellay, Abidal juga telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Barca. Sebelumnya Abidal sempat absen pada pertandingan antara Barca melawan Sevilla pada Sabtu (17/3) karena menjalani pemeriksaan medis untuk operasi pencangkokan hatinya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X