Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Anggap Persaingan dengan City Belum Usai

By Arnoldi - Senin, 19 Maret 2012 | 03:52 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

0 di Molineux, Minggu (18/3). Meski demikian, Sir Alex Ferguson tetap menganggap persaingan timnya dengan City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini belum usai.

Pernyataan Fergie itu bisa dimaklumi lantaran secara virtual jarak United dan City sebenarnya hanya satu poin. Si Setan Merah unggul empat poin karena mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tetangga satu kotanya tersebut, yang pekan ini tak memainkan pertandingannya.

"Saya memperkirakan persaingan akan berlangsung sampai akhir, selalu mengharapkan yang terbaik dan bersiap untuk yang terburuk. Hanya ada sembilan laga tersisa," ujar Ferguson usai laga di Sky Sport.

"Ini hanya soal melewati satu pertandingan demi satu pertandingan dan semoga kami meraih apa yang kami inginkan. Hal yang penting hari ini adalah mengurangi selisih dari delapan menjadi tiga gol dan (selisih gol) mungkin akan menentukan hasil akhir," lanjut Fergie

Di sisi lain, bos gaek asal Skotladia itu juga memuji penampilan Wolves di pertandingan tersebut. Meski dicukur lima gol tanpa balas, The Wolves tetap menunjukkan mental pantang menyerah. Bahkan di saat mereka hanya bermain dengan sepuluh orang pemain, anak buah Terry Connor terus berusaha mencetak gol.

"Dalam tiga kunjungan kami (ke Molineux) kami kalah dua kali dan (kemenangan ini) menjadi titik balik yang bagus bagi kami. (Penampilan MU) baik. Saya tak berpikir ada yang istimewa. Saya pikir, Anda selalu mendapat kesulitan ketika bertemu Wolves."

"Kami bermain baik tadi. Sulit bagi Wolves bermain dengan sepuluh orang. Mereka jujur dan berkomitmen dan terus berjuang. Namun, sangat sulit bagi mereka mengejar ketinggalan tiga gol," pungkas pelatih berusia 70 tahun itu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X