Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Pun Turut Simpati pada Muamba

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Maret 2012 | 10:26 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

kejadian tragis yang menimpa pemain muda Bolton Wanderers, Fabrice Muamba. Kali ini giliran Wesley Sneijder, gelandang serang Internazionale, yang mengucapkan hal senada.

Jantung Muamba mendadak berhenti berdetak ketika dirinya melakoni partai Piala FA kontra Tottenham Hotspur, Minggu (18/3) dini hari WIB. Pertandingan lantas dihentikan dan ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Setelah mendapatkan penanganan dari dokter di rumah sakit Chest Hospital, London, kondisi Muamba dikabarkan sudah stabil. Berita tersebut ternyata sampai ke Italia.

"Sangat senang mendengar berita bahwa Muamba dalam kondisi stabil. Mari kita berharap dia bisa kembali dan sepenuhnya sehat. Tuhan memberkatimu, Muamba," tulis Sneijder melalui akun Twitter-nya, @sneijder101010.

Sayangnya, beberapa jam setelah itu, pihak Bolton mengeluarkan pernyataan yang mengatakan kalau Muamba kembali dalam kondisi kritis. Pemain jebolan akademi Arsenal tersebut masih dalam perawatan intensif.

"Bolton Wanderers dapat mengkonfirmasi bahwa Fabrice Muamba sedang ditangani di pusat penanganan serangan jantung di London Chest Hospital, di mana kondisinya saat ini masih kritis dan sedang dalam penanganan intensif," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip ESPNSoccernet.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X