Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persegres Tumbangkan Persib

By Frengky Aruan - Senin, 19 Maret 2012 | 17:33 WIB

0.

Di awal laga, Persegres langsung menunjukkan jati dirinya sebagai tim tuan rumah. Menghadapi tim dengan catatan lebih baik di 15 laga sebelumnya, Persib, Uston Nawawi cs. tampil mengebrak sejak laga dibuka.

Pada menit ketujuh, Persegres pun dihampiri kesempatan untuk mencetak gol. Namun sayang, bola sepakan Gustavo Chena yang mengarah ke pojok gawang Persib masih bisa dibuang Jendry Pitoy. Pun demikian dengan bola umpan Gaston Castano yang coba dikonversi Uston Nawawi pada menit ke-12.

Meski gagal Persegres tetap tak berhenti. Hanya saja, jual beli serangan tak bisa dielakkan seiring laga berjalan. Tapi beruntung bagi Persegres, upaya keras yang mereka lakukan lebih dulu membuahkan hasil ketika laga di babak kedua baru berjalan empat menit.

Ya, dengan memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Jendry, Gaston yang berdiri dalam posisi yang tepat langsung mengkonversinya menjadi sebuah gol dengan tandukkan. 1-0 untuk Persegres.

Keunggulan itupun membuat Persegres di atas angin. Dengan motivasi yang kian terangkat, anak-anak Gresik bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Kepastian itu diperoleh setelah sepakan Uston melalui tendangan bebas mengalir deras ke pojok gawang Persib dan tak bisa dibendung Jendry.

Berbekal gol kedua itu, Persegres terus melakukan tekanan. Namun hingga laga berakhir skor tetap bertahan. Persegres pun kembali memetik hasil bagus di kandangnya sekaligus membuat posisi di tabel klasemen naik dua tangga ke tempat ke-12 dengan 20 poin.

Sebelum melakukan laga melawan Persib, Persegres sendiri sudah memetik hasil bagus meski tidak terlalu sempurna. Dalam enam laga kandangnya, Persegres memetik empat kemenangan. Satu berakhir seri dan satu sisanya berakhir dengan kekalahan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X