Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Sadar Mancini Menginginkannya

By Lilianto Apriadi - Senin, 19 Maret 2012 | 17:41 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

sebut sebagai komoditi panas di bursa transfer musim depan.

Hazard yang berusia 21 tahun banyak diminati klub-klub papan atas Eropa, termasuk City. Bukti keseriusan The Citizens untuk meminang Hazard terlihat ketika Roberto Mancini datang ketika Lille melawan Valenciennes, Minggu (18/3).

Langkah Mancini sebenarnya kalah cepat. Awal bulan lalu manajer United, Alex Ferguson, sudah mengamati pemain bernomor punggung 10 itu pada bulan lalu. Hary Redknapp yang kini menangani Tottenham Hotspurs juga menyatakan ketertarikannya mendatangkan Hazard ke White Hart Lane.

"Saya sadar, Mancini datang mengamati saya. Manajer Rudi Garcia memberitahu saya. Tapi saya tidak terlalu ambil pusing, saya hanya bisa mengeluarkan kemampuan. Kita lihat nasib saya musim depan, sekarang saya ingin berkonsentrasi di Lille musim ini," jelas Hazard kepada Canal+.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X