Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Berbatov Angkat Koper dari Man.United

By Lilianto Apriadi - Senin, 19 Maret 2012 | 17:52 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

sebut siap menampung striker yang musim ini baru turun di 10 pertandingan.

Striker Setan Merah itu dipastikan meninggalkan Old Trafford musim depan. Hal itu disampaikan oleh sang agen, Emil Danchev. Berbatov (31) dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana jangka panjang Fergie.

"Saya telah bertemu dengan Ferguson. Ia mencoba membangun tim yang berprospek tiga sampai empat tahun ke depan dan Berba tidak masuk dalam rencananya itu," jelas Danchev kepada media Bulgaria.

"Ferguson menginginkan United lebih mengandalkan kecepatan. Saya gembira klub tidak menghalang-halangi niat klien saya yang ingin pindah," tambahnya.

Mantan striker Bayer Leverkusen itu dikabarkan juga bakal berkarir di luar Inggris, tapi ia menolak tawaran untuk bermain di Jepang, Amerika Serikat dan Arab Saudi. Dikabarkan Bayer Leverkusen bakal menarik mantan strikernya itu ke BayArena. Selain Leverkusen, klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint Germain, juga tertarik akan servis pemain yang telah mencetak 48 gol buat timnas Bulgaria itu.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X