Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alami Kebangkrutan, Walker Jual Cincin Juara

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Maret 2012 | 07:52 WIB
Antoine Walker
Getty Images
Antoine Walker

Antoine Walker tengah dihadapkan pada cobaan berat. Lantaran mengalami kebangkrutan, mantan pemain Boston Celtics dan Miami Heat itu terpaksa menjual cincin juaranya.

Kabar kebangkrutan Walker sebenarnya sudah terdengar sejak lama. Pada Juli 2011, ia sempat dituntut oleh salah satu kasino di Las Vegas karena memberikan cek kosong. Padahal forward berusia 35 tahun tersebut menghasilkan 1 triliun rupiah selama 13 tahun berkarier di NBA.

Guna mengatasi kebangkrutan dan membayar hutang piutang, Walker telah melepas cincin juaranya dengan banderol 21.500 dolar AS (198 juta rupiah) kepada seorang pria bernama Andres Garcia. Cincin tersebut didapatnya setelah membawa Heat juara di tahun 2006. Demikian yang dilaporkan TMZ.

Walker merupakan pemain yang cukup terkenal di era 90-an. Setelah memulai debutnya bersama Celtics pada 1996, ia melanjutkan karier bersama Dallas Mavericks, Atlanta Hawks, dan akhirnya merebut gelar juara bersama Heat. Kini Walker bermain di D-League bersama Idaho Stampede.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X