Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Tanggapi Kemunduran Madrid dengan Tenang

By Arnoldi - Selasa, 20 Maret 2012 | 04:15 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

1 dengan Malaga, Senin (19/3) dini hai WIB. Walau demikian, Pep Gurdiola rupanya tak mau terbawa suasanan dan mencoba menanggapi situasi tersebut dengan tenang.

Awalnya harapan Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar juara La Liga mereka pada musim ini bisa dikatakan menipis setelah mereka tertinggal sepuluh poin dqari Madrid di piuncak klasemen. Namun, kini mereka kembali bisa sedikit optimis setelah gol Santri Cazorla di akhir-akhir pertandingan membatalkan kemenangan Los Blancos di Santioago Bernabeu akhir pekan ini.

"Saya senang fan berpikir kami masih bisa kembali memenangi liga. Saya pikir itu bagus. Walau demikian, itu semua tak mengubah opini saya dalam dua hari ke belakang. Sangat sulit untuk bisa mengejar Madrid. Apa yang bisa kami lakukan hanyalah mengontrol diri kami sendiri, itulah yang kami lakukan saat ini," kata Pep menanggapi pelkuang timnya menjuarai La Liga musim ini setelah terplesetnya Madrid di Sport.

Barca sendiri berpeluang kembali memangkas selsih poin mereka dengan Madrid pada Rabu (20/3) dini hari WIB. Pada hari itu mereka akan menghadapi Granada di Camp nou. "Kenyataannya kami masih berkompetisi besok. Kami harus bermain layaknya apa yang kami lakukan pada setengah jam pertama saat melawan Sevilla," pungkas Pep menanggapi peluang timnya memenangi pertandingan melawan Granada.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X