Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Inter Tegur Forlan

By Galih Rachdityo - Selasa, 20 Maret 2012 | 09:32 WIB
Diego Forlan
Getty Images
Diego Forlan

Legenda Internazionale, Sandro Mazzola, kritik sikap Diego Forlan yang dikabarkan menolak diturunkan pelatih Claudio Ranieri pada Minggu (18/3).

Bobroknya kampanye Internazionale musim ini mengundang banyak komentar. Terlalu seringnya Il Biscione berganti pelatih disinyalir sebagai pelecut ketidakharmonisan di ruang ganti Giuseppe Meazza.

Belum kelar masalah inkonsistensi si Biru Hitam, datang lagi satu masalah baru yang datang dari striker anyar mereka, Diego Forlan. Forlan (31) dikabarkan menolak untuk diturunkan Ranieri ketika Inter menjamu Atalanta pada Minggu (18/3). Nerazzurri pun tertahan 0-0 di kandangnya sendiri. 

Setelah pertandingan, Ranieri buru-buru mengonfirmasi bahwa dirinya tidak bersitegang dengan striker Uruguay itu. Menurutnya, Forlan hanyalah mengungkapkan pendapatnya dengan jujur. Ketidaktegasan Ranieri menyulut pendapat dari legenda Inter, Sandro Mazzolla.

"Sikap Forlan tidak bisa dimengerti, jual saja dia. Di saat sulit seperti ini, Inter butuh pemain yang mau seluruh mengeluarkan kemampuannya, bukan pemain yang menolak untuk diturunkan.Dia hanya mementingkan kepentingan sendiri, bukan kepentingan tim,"cetusnya kesal kepada Tuttomercatoweb.

Bobroknya kampanye Internazionale musim ini mengundang banyak komentar, terlalu seringnya Il Biscione berganti pelatih disinyalir sebagai pelecut ketidakharmonisan di ruang ganti Giuseppe Meazza. Belum kelar masalah inkonsistensian si Biru Hitam, datang lagi satu masalah yang datang dari striker anyar mereka, Diego Forlan. Forlan (31) dikabarkan menolak untuk diturunkan Ranieri ketika Inter menjamu Atalanta pada Minggu (18/3), Nerazzurri pun tertahan 0-0 di kandangnya sendiri. 
Setelah pertandingan Ranieri buru-buru mengonfirmasi bahwa dirinya tidak bersitegang dengan striker Uruguay itu. Menurutnya Forlan hanyalah mengungkapkan pendapatnya dengan jujur. Ketidaktegasan Ranieri menyulut pendapat dari legenda Inter Sandro Mazzolla.
"Sikap Forlan tidak bisa dimengerti, jual saja dia. Di saat sulit seperti ini, Inter butuh pemain yang mau seluruh mengeluarkan kemampuannya, bukan pemain yang menolak untuk diturunkan.Dia hanya mementingkan kepentingan sendiri, bukan kepentingan tim,"cetusnya kesal kepada Tuttomercatoweb


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X