Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan Palermo Ditangani Panucci

By Lilianto Apriadi - Selasa, 20 Maret 2012 | 12:12 WIB
Christian Panucci
Getty Images
Christian Panucci

Mantan bek tim nasional Italia, Christian Panucci, menyebut dirinya bakal menangani Palermo musim depan. Keputusan ini tentu mengejutkan karena Bertolo Mutti baru diangkat nakhoda tim pada Desember 2011.

Panucci yang kini berusia 38 tahun itu mengakui dirinya didekati manajemen Rosanero. Dikabarkan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, tidak puas dengan kinerja Bertolo Mutti. Sejak menghajar Lazio 5-1 pada (20/2) grafik permianan Fabrizio Miccoli dkk. terus menurun, Palermo kalah berturut-turut dari Siena, Milan dan Roma.

Gawang Emiliano Viviano harus jebol 11 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Asa meraih kemenangan pun belum bisa diwujudkan anak-anak Renzo Barbera. Pada pekan lalu Palermo ditahan imbang 1-1 oleh Lecce. Zamparini pun akhirnya memutuskan bahwa musim depan Mutti didepak dari kursi pelatih dan menunjuk Panucci sebagai penggantinya. 

"Berita itu memang benar. Saya sudah setuju secara verbal dengan Palermo, tinggal tanda tangan kontrak saja. Namun saya baru bergabung musim depan. Saya masih terikat kontrak sebagai komentator sepak bola di Sky Italia," tutup mantan pemain AC Milan itu kepada Gazetta dello Sport.

Panucci yang kini berusia 38 tahun itu mengakui dirinya didekati manajemen Rosanero. Dikabarkan presiden Palermo, Maurizio Zamparini tidak puas dengan kinerja Bertolo Mutti. Sejak menghajar Lazio 5-1 pada (20/2) grafik permianan Fabrizio Miccoli dkk terus menurun, Palermo kalah berturut-turut dari Siena, Milan dan Roma. Gawang Emiliano Viviano harus jebol 11 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Asa meraih kemenangan pun blm bisa diwujudkan anak-anak Renzo Barbera, pekan lalu Palermo ditahan imbang 1-1 oleh Lecce.Zamparini pun akhirnya memutuskan bahwa musim depan Bertolo Mutti didepak dari kursi pelatih dan menunjuk Panucci sebagai penggantinya. 
"Berita itu memang benar. Saya sudah setuju secara verbal dengan Palermo, tinggal tanda tangan kontrak saja namun saya baru bergabung musim depan. Saya masih terikat kontrak sebagai komentator sepak bola di Sky Italia," tutupnya kepada Gazetta dello Spor


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X