Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Allegri Tak Sabar Hadapi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 20 Maret 2012 | 13:43 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

2 dari Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Massimiliano Allegri tidak cemas. Meski harus kehilangan beberapa pilarnya, pelatih I Rossoneri tetap yakin timnya bakal melaju ke final Piala Italia.

"Pertandingan besok sangatlah penting, kami tetap ingin menjuarai Piala Italia. Kami tahu lolos ke final merupakan pekerjaan yang sulit, tapi kami siap untuk membalikkan agregat," ucap Allegri.

Max Allegri juga memrediksi pertandingan bakal sengit karena kedua tim sama-sama ngotot untuk menjuarai Coppa Italia. Jadwal yang harus dijalani Milan memang berat karena dalam sebulan ini Il Diavolo Rosso harus bertanding sembilan kali alias tiga kali per pekan. Meski begitu Allegri tidak perlu ambil pusing karena Philippe Mexes dan Clarence Seedorf sudah fit.

"Kedua pemain itu siap diturunkan, sedangkan Boateng, Robinho, dan Van Bommel masih dalam perawatan. Meski begitu, skuad dalam kondisi yang bagus, sehingga peluang kami lolos cukup terbuka," tandas mantan pelatih Cagliari itu.

"Pertandingan besok sangat penting, kami ingin menjuarai Piala Italia. Kami tahu lolos ke final merupakan pekerjaan yang sulit, tapi kami siap untuk membalikkan aggregat."
Allegri juga memrediksi pertandingan bakal sengit karena kedua tim sama-sama ngotot untuk menjuarai Piala Italia. Jadwal yang harus dijalani Milan memang berat, dalam sebulan ini Il Diavolo Rosso harus bertanding sembilan kali alias tiga kali per pekan. Meski begitu, Allegri tidak perlu ambil pusing, karena Philippe Mexes dan Clarence Seedorf sudah fit.
"Kedua pemain itu siap diturunkan, sedangkan Boateng,Robinho dan Van Bommel masih dalam perawatan. Meski begitu, skuad dalam kondisi yang bagus, peluang kami lolos cukup terbuka," tandas mantan pelatih Cagliari itu


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X