Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart: Kami Punya Utang Pada Chelsea

By Dery Adhitya Putra - Selasa, 20 Maret 2012 | 16:42 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

2 di Stamford Bridge. Kehadiran Carlos Tevez bagaikan senjata rahasia bagi mereka.

Kekalahan dari Chelsea asuhan Andre Villas-Boas tersebut merupakan kekalahan pertama yang diterima City musim ini. Meski berat karena The Blues belum terkalahkan sejak ditangani Riberto Di Matteo, Hart menyatakan pertandingan ini sangat penting karena saat ini Manchester Biru tertinggal empat poin dari United.

"Satu pertandingan bisa mengubah segalanya. Selisih empat poin tidak akan mempengaruhi cara kami bermain. Kita masih punya hutang, mereka adalah tim yang pertama kali mengalahkan kami musim ini," ujar Hart kepada The Sun.

Kiper berumur 24 tahun tersebut merasa kembalinya Carlos Tevez setelah absen selama enam bulan akan menjadi kunci untuk mengalahkan Chelsea.

"Kembalinya Carlos seperti mendapatkan pemain baru di bursa trasfer. Dia adalah penyerang yang bisa membawa kami meraih seluruh poin di liga," ujar penjaga gawang nomor satu Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X