Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

N'Zonzi Tersanjung Dianggap Patrick Vieira Baru

By Dery Adhitya Putra - Selasa, 20 Maret 2012 | 17:20 WIB
Steven N'Zonzi
Getty Images
Steven N'Zonzi

Pemain tengah Blackburn Rovers, Steven N'Zonzi, merasa tersanjung disamakan dengan Patrick Vieira. Pernyataan tersebut menjadi pemicu agar dirinya bisa terus tampil baik dan sukses.

Pemain berumur 23 tahun itu kerap dibandingkan dengan Vieira akibat bentuk fisik dan gaya bermainnya. Berita tersebut turut memicu isu mengenai kepindahannya ke Emirates musim depan.

N'Zonzi merasa tersanjung disamakan dengan legenda Arsenal yang juga berhasil meraih Piala Dunia bersama Prancis ini. Mantan punggawa tim nasional U-21 Prancis ini tidak membantah kemiripannya dengan Vieira.

"Memang benar banyak yang mengatakan saya mengingatkan mereka akan Vieira. Dia pemain hebat dan pernah bermain bersama Claude Makelele, bayangkan betapa hebatnya lini tengah Prancis saat itu," ujar N'Zonzi kepada The Independent.

"Semua orang ingin seperti Vieira. Sepertinya mereka mengatakan hal tersebut karena kemiripan wajah serta badan saya yang tinggi dan sedikit kurus sepertinya. Dia pemain besar, saya hanya pemula. Dibandingkan Vieira, saya hanya seorang pemain kecil," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X