Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim, Van Nistelrooy Mungkin Pensiun

By Arnoldi - Selasa, 20 Maret 2012 | 23:38 WIB
Ruud van Nistelroy
Getty Images
Ruud van Nistelroy

baru ini. Bomber yang sempat memperkuat Manchester United itu menyatakan ia mungkin akan gantung sepatu pada akhir musim 2011/12.

Penyerang berusia 35 tahun itu kini tengah terikat kontrak dengan Malaga hingga akhir musim nanti. Dengan durasi kontraknya itu, Van Nistelrooy pun mulai memikirkan masa depannya. Ia mengaku jika masa kerjanya tidak diperpanjang, mantan penyerang PSV tersebut berencana untuk pensiun.

"Malaga akan menjadi klub terakhir saya. Tak mudah untuk membuat keputusan final akan masa depan saya. Saat ini kesempatan saya untuk pensiun 50 berbanding 50 persen. Saya akan berbicara dengan klub terlebih dahulu," kata Nistelrooy di Sport 1.

"Saya akan membuat keputusan tersebut pada April. Saya cukup lama menunda keputusan tersebut. Saya akan berusia 36 tahun dalam beberapa bulan ke depan dan saya harus memikirkan baik-baik apa yang akan saya lakukan di masa depan," pungkas penyerang asal Belanda tersebut.

Nistelrooy memulai kariernya di Den Bosch pada 1993. Setelah empat tahun di klub tersebut, ia kemudian pindah ke Heerenveen, PSV, Manchester United, Real Madrid, dan Hamburg, sebelum akhirnya berlabuh di Malaga pada musim panas 2011.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X