Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Datang ke Manchester City untuk Juara

By Husein Noval - Rabu, 21 Maret 2012 | 00:26 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Di Arsenal Samir Nasri tak tergantikan, ia merupakan salah satu pemain kunci Arsene Wenger. Setelah pindah ke Manchester City awal musim ini, pemain tim nasional Prancis itu tak selalu menjadi pilihan utama, peran rotasi lebih sering ia jalani.

Meski begitu Nasri tak menyesal pergi dari London Merah. Menurutnya di Esatland ia justru merasa lebih berkembang menjadi pemain lebih baik. Soal target utama, pria berdarah Aljazair itu berambisi merebut juara Premier League bersama The Citizens

"Saya bermain dalam banyak pertandingan sekarang, di Arsenal saya bermain terlalu banyak," ujar Nasri kepada Canal+. "Saya harus menerima persaingan. Saya mencetak gol lebih sedikit dibanding saat di Arsenal, tapi saya tak mendapat peran yang sama."

Musim ini Nasri baru mencetak tiga gol di kancah Liga, kalah jauh dibanding 10 gol yang ia sumbangkan musim lalu saat berkostum Arsenal. Namun menurutnya itu bukan yang terpenting, gelar juara adalah target utama. Maklum, sejak bergabung ke Arsenal tahun2008, ia belum sekalipun merebut gelar juara.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar juara, bermain di level lebih tinggi dan saya berkembang," tuntas pacar petenis Prancis Tatiana Golovin itu.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X