Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Berharap Si Biru Kalahkan City

By Arnoldi - Rabu, 21 Maret 2012 | 01:02 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

tingginya menyusul rentetan kemenangan yang mereka raih di segala ajang. Kondisi itupun disambut dengan baik Roberto Di Matteo dan berharap performa impresif tersebut terus berlanjut saat Si Biru menghadapi Manchester City di Ethad Stadium, Kamis (22/3) dini hari WIB.

Sejak pergantian pelatih dari Andre Villas-Boas ke Di Matteo pada Februari 2012 lalu, The Blues berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir yang mereka ikuti di segala ajang. Catatan itu tentu mengagumkan mengingat apa yang mereka alami musim ini dan Di Matteo pun berharap torehan itu berlanjut saat melawan City nanti.

"Saya yakin tim ini bisa mengalahkan City. Kami memiliki tim bagus, yang sangat kuat dan kami telah memperlihatkannya dalam beberapa tahun ke belakang. Klasemen menunjukkan City memenangi pertandingan lebih banyak dari kami, tapi saya pikir kami juga cukup kompetitif," kata Di Matteo di Sky Sport.

Chelsea sendiri membutuhkan kemenangan saat melawan City nanti untuk mencapai target mereka finish di zona Liga Champion di akhir musim nanti. Jika The Blues berhasil menang atas City, mereka akan memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal di peringkat keempat, yang akan memainkan pertandingannya beberapa saat setelah Si Biru.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X