Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Muamba Jauh Lebih Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Maret 2012 | 13:32 WIB
Fabrice Muamba
Getty Images
Fabrice Muamba

Emmanuel Adebayor menyempatkan diri untuk menjenguk Fabrice Muamba di London Chest Hospital, Inggris, Selasa (20/3) waktu setempat. Dia mengatakan kondisi pemain Bolton Wanderers itu terus mengalami kemajuan karena menurutnya Muamba merupakan adalah pria yang kuat.

Bomber Tottenham Hotspur itu merasa perlu untuk ikut memberikan dukungan atas apa yang telah dialami Muamba. Gelandang berusia 23 tahun tersebut secara tiba-tiba ambruk di tengah-tengah lapangan kala menjalani pertandingan perempat final Piala FA kontra Hotspur, Sabtu (17/3) lalu. Pemain timnas Inggris U-21 itu kolaps pada menit ke-41 dan pertandingan pun tidak dilanjutkan dan dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

"Kondisinya membaik, dia bisa mengenali orang-orang dan berbicara. Kita hanya perlu terus berdoa untuknya. Sekarang hanya bisa menunggu bagaimana keadaannya dalam beberapa hari ke depan," kata Adebayor seperti dilansir Sky Sport.

"Dia pria yang kuat. Saya pikir dia telah melewati banyak hal dalam dua hari terakhir. Akan tetapi, kini dia kembali normal, dia berusaha berbicara normal dan berperilaku normal, itu yang terpenting."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X