Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Terjungkal di Toyota Center

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Maret 2012 | 13:45 WIB
LA Lakers versus Houston Rockets.
NBA.com
LA Lakers versus Houston Rockets.

107.

Lakers tampil apik sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mike Brown itu menutup kuarter pertama dengan skor telak 40-25, lalu mereka melanjutkan dominasinya di kuarter kedua yang berkesudahan 56-51.

Di kuarter ketiga pun, tim tamu masih menguasai jalannya laga. Meski Rockets sempat menyamai kedudukan beberapa kali, Lakers terus melaju hingga akhirnya menyudahi kuarter tersebut dengan skor 79-73.

Namun, performa Lakers malah anjlok di kuarter keempat. Mereka sering melakukan turnover dan gagal menjaringkan bola sehingga memberi kesempatan bagi Rockets untuk unggul 97-98 di menit 3:26. Selepas itu, tim tuan rumah masih bisa menambah sembilan poin, sedangkan Lakers hanya menambah tujuh poin melalui Kobe Bryant.

Bryant menjadi pendulang angka tertinggi lewat raihan 29 poin. Namun, bintang pada pertandingan hari itu adalah Luis Scola dan Courtney Lee. Mereka masing-masing menyumbangkan 23 poin untuk mengantarkan kemenangan Rockets.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X