Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Rela Buang Uang demi Huntelaar

By Lilianto Apriadi - Rabu, 21 Maret 2012 | 14:54 WIB
Klaas-Jan Huntelaar
Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar

Jan Huntelaar. Penyerang asal Belanda ini dikabarkan sedang diincar klub-klub Inggris.

Kabar terakhir menyebutkan dua tim Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur, siap menguras brankas demi mendatangkan pemain berumur 28 tahun ini musim depan.

The Hunter, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2013, sedang menggila bersama Schalke musim ini dengan mencetak 38 gol dari total 37 penampilan. Hal itulah yang membuat The Royal Blues ingin mempertahankannya dengan menawarkan kontrak baru.

"Jika menginginkan sesuatu yang berkualitas, sudah pasti kita harus siap menahan rasa sakit. Kami tidak akan mengikat Huntelaar di meja dan menyiksanya saat bernegosiasi, tapi saya yakin dia tahu bahwa kita sangat menghargai keberadaannya di sini. Dia juga merasa senang bermain di sini," ujar Manajer Umum Schalke, Horst Heldt, kepada Bild.

Huntelaar, yang pindah dari AC Milan untuk bergabung bersama klub asal Jerman tersebut pada Juni 2010, menyatakan belum memikirkan mengenai masa depannya. Saat ini pemain yang sudah tampil sebanyak 50 kali untuk tim nasional Belanda itu hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Schalke.

"Fokus saya saat ini adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Saya masih terikat kontrak dengan Schalke dan belum memikirkan mengenai masa depan," ujar Huntelaar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X