Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Pantas Mendapat Kesempatan Bermain

By Dery Adhitya Putra - Rabu, 21 Maret 2012 | 15:29 WIB
Roberto Mancini dan Carlos Tevez
Getty Images
Roberto Mancini dan Carlos Tevez

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, yakin jika Carlos Tevez pantas untuk kembali bermain. Mancini menilai Tevez semakin sempurna sejak kembali berlatih bersama tim.

Karir penyerang berumur 28 tahun tersebut di Etihad Stadium hampir saja berakhir saat dirinya menolak tampil pada laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champion September tahun lalu. Belum selesai satu masalah, Tevez kembali berulah dengan seenaknya pulang ke Argentina tanpa seizin Mancini.

Carlitos tampak melunak setelah gagal pindah dari City pada bursa transfer Januari dan akhirnya kembali ke Manchester untuk meminta maaf atas perbuatannya. Sejak saat itu, pemain yang sudah mencetak 43 gol untuk rival Manchester United ini berlatih serius dan berharap masuk bangku cadangan pada laga melawan Chelsea pada Kamis (22/3).

"Apa yang terjadi dengan Carlo selama enam bulan ke belakang adalah masa lalu. Carlo masih bagian dari tim, dia pemain City. Saat ini saya yakin Carlo ingin bermain, demi dirinya dan masa depannya," ujar Mancio pada Sky Sport.

"Saat latihan dia sangat sempurna, bahkan lebih baik dari musim lalu. Dia ingin bermain dan pantas untuk mendapatkan kesempatan. Meski kami sempat bermasalah, saya selalu menilai Carlo sebagai pemain kelas dunia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X