Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Versi KPSI Bidik Riedl-RD Jadi Pelatih

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Maret 2012 | 16:01 WIB
Rahmad Darmawan
Arief Bagus/BOLA
Rahmad Darmawan

23 Indonesia.

Untuk timnas senior, PSSI versi KPSI berencana kembali merekrut Alfred Riedl, pelatih sempat membuat timnas  Indonesia tampil menjanjikan sekaligus hampir menjuarai AFF Cup 2010. Hal itu bahkan dibenarkan oleh La Nyalla, Ketua Umum PSSI versi KPSI yang terpilih di Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (18/3).

"Untuk saat ini, kami memang belum menghubungi, tapi yang pasti dalam rapat Komek kita sudah bicarakan perihal keinginan itu. Pokoknya, dalam waktu dekat ini kita akan berusaha menarik dia," kata La Nyalla usai bertemu dengan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman di Gedung KONI, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

Sementara itu, untuk menukangi timnas U-23, La Nyalla menjelaskan kalau pihaknya sepakat untuk merekrut Rahmad Darmawan. "Jika pak Riedl akan menjadi pelatih timnas senior, maka RD akan menjadi pelatih timnas U-23," sambung mantan anggota Komek PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin dan eks Pengprov Jawa Timur itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X