Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vieira Beberkan Kelemahan Manchester United

By Dery Adhitya Putra - Rabu, 21 Maret 2012 | 17:10 WIB
Patrick Vieira
Getty Images
Patrick Vieira

Patrick Vieira mengatakan bahwa seharusnya Manchester United khawatir dengan masa depannya. Kebijakan United memanggil kembali Paul Scholes menurut Vieira menunjukkan bahwa mereka tidak punya pemain muda yang bisa menggantikannya.

Sebelum kembali bermain dan mengejutkan semua orang pada Januari lalu, Scholes sebenarnya sudah menyatakan dirinya pensiun di akhir musim 2010-2011. Pemain berumur 37 tahun ini memberi dampak bagus bagi tim, terbukti setiap dia bermain United tidak pernah kalah di Premier League.

Vieira mengaku turut senang bisa kembali melihat aksi pemain berjuluk The Ginger Prince tersebut, tapi menurutnya merekrut kembali Scholes tidak seharusnya dilakukan. Pria yang pernah membela AC Milan, Juventus, dan Internazionale ini beranggapan usaha tersebut menunjukkan bahwa The Red Devil sedang kesulitan mengembangkan generasi penerus di Old Trafford.

"Paul Scholes pemain yang sangat saya suka dan kagumi, salah satu pemain terbaik Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Melihatnya kembali benar-benar baik untuk dia dan United," ujar Vieira pada Daily Telegraph.

"Tapi kembalinya Scholes menunjukkan kelemahan United, karena mereka harus terpaksa memanggil kembali pemain yang sudah berumur 37 tahun. Kembalinya Scholes menunjukkan bahwa United tidak punya pemain yang bisa menggantikannya." lanjut pria yang kini bekerja sebagai staf kepelatihan di Manchester City tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X