Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Patahkan Sayap Phoenix

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Maret 2012 | 17:36 WIB
Miami Heat
NBA.com
Miami Heat

95.

Pertarungan sengit sudah terjadi sejak awal pertandingan. Heat mampu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 28-22, tapi kemudian Suns bangkit dan berbalik unggul di kuarter kedua yang berakhir 53-49.

Memasuki kuarter ketiga pun, Heat masih kesulitan menghadapi permainan tim tamu. Setelah sempat terjadi kejar mengejar angka selama kurang lebih 11 menit, mereka menyerah di kuarter tersebut dengan skor 72-75.

Mental juara Heat terlihat di kuarter pamungkas. Usai tertinggal sepuluh angka di menit 7:29, LeBron James dkk. terus menggelontorkan poin hingga akhirnya mampu menyamai kedudukan menjadi 90-90. Lalu, di tiga menit waktu yang tersisa, tim tuan rumah menambah delapan poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 99-95.

Chris Bosh memimpin perolehan angka Heat dengan raihan 20 poin dan delapan rebound, sedangkan James emngumpulkan 20 poin. Di kubu Suns, Steve Nash mencetak sembilan poin dan 10 assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X