Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ingin Arsenal Jaga Momentum

By Lilianto Apriadi - Rabu, 21 Maret 2012 | 17:55 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

2 dari Sunderland di ajang piala FA, Robin Van Persie dkk. tidak pernah kalah di empat laga terakhir.

The Gunners kini hanya berjarak satu poin dari peringkat tiga yang dihuni rival sekota, Tottenham Hotspur. Dengan sisa 10 pertandingan lagi, mantan manajer Nagoya Grampus itu menginginkan anak asuhnya menang ketika menghadapi Everton pada Kamis (22/3) dini hari WIB.

"Kami sedang dalam momentum yang bagus, saya harap kami tetap mempertahankan hasil positif yang kami tuai. Melawan Everton nanti malam kami bakal bermain sebaik mungkin, setiap laga membutuhkan fokus yang tinggi," tambah arsitek yang dijuluki The Professor itu kepada Sky Sports

Menghadapai Everton, Wenger masih harus kehilangan Jack Wilshere, Per Mertesacker, dan Abou Diaby. Meski begitu, manajer asal Prancis itu dikabarkan sudah bisa memainkan bek Andre Santos. Lawan Arsenal nanti malam, Everton hanya kehilangan gelandang Darren Gibson yang masih merasakan nyeri pada lututnya.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X