Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Diragukan Lawan Juve

By Arnoldi - Rabu, 21 Maret 2012 | 23:26 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Claudio Ranieri menapat kabar buruk dari tim medis Internazionale. Salah satu gelandang andalannya, Wesley Sneijder, diperkirakan tak bisa tampil saat I Nerazzuri menghadapi Juventus di Juventus Stadium, Minggu (25/3), karena cedera paha.

Sneijder mendapat cedera paha ketika Inter mengalahkan Marseille 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champion 13 Maret lalu. Akibat cedera tersebut, gelandang asal Belanda itu tak bermain saat La Beneamata ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta Minggu 18 Maret.

Di sisi lain, Inter mendapat kabar baik dari Cristian Chivu dan Fredy Guarin. Keduanya mungkin akan tampil pada pertandingan melawan Juve nanti setelah mereka kembali menghadiri sesi latihan yang diselenggarakan Ranieri pada Rabu 21 Maret waktu setempat.

Pertandingan antara Inter dan Juve pada akhir pekan nanti sendiri diperkirakan akan sangat seru. Selain mengingat rivelitas kedua tim, keduanya juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan target mereka tercapai. Inter membutuhkan tiga angka agar target finish di zona Liga Champion akhir musim nanti tak semakin jauh untuk digapai, sedangkan Juve membutuhkan poin penuh agar mereka bisa terus menempel AC Milan di puncak klasemen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X