Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fonterra Dukung Ibbamnas 2012

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 22 Maret 2012 | 00:59 WIB
Penandatanganan MOU antara Fonterra dengan Panitia Ibbamnas 2012.
Penandatanganan MOU antara Fonterra dengan Panitia Ibbamnas 2012.

Beberapa hari menjelang bergulirnya Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2012, PT Fonterra Brands Indonesia (FBI), perusahaan berbasis susu yang berpusat di Auckland, New Zealand, menandatangani kesepakatan (Memorandum of Understanding) dengan panitia IBBAMNAS guna mendukung turnamen bola basket tahun ini.

Turnamen IBBAMNAS 2012 diikuti oleh 16 tim basket yang berasal dari berbagai media cetak dan elektronik nasional, dan akan berlangsung pada 26 – 5 April 2012 di lapangan basket Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GMSB) Kuningan Jakarta. Babak penyisihan akan berlangsung pada 26 - 29 Maret dilanjutkan dengan babak perempat final hingga final pada 3 - 5 April 2012.
 
Tahun ini merupakan untuk pertama kalinya PT Fonterra Brands Indonesia memberi dukungan kepada IBBAMNAS. Dukungan ini menegaskan salah satu komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan olahraga.
 
HR & Corporate Affairs Director PT. Fonterra Brands Indonesia, Bagus Kuncoro mengungkapkan, “Sebagai perusahaan yang menyediakan kandungan alami nutrisi berbasis susu, Fonterra senantiasa mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat melalui edukasi kesehatan yang secara konsisten digaungkan melalui brand-brand Anlene, Anmum, Anchor, dan Boneeto.”
 
“Mulai tahun ini, Fonterra mendukung upaya rekan-rekan media untuk turut memiliki gaya hidup sehat di tengah-tengah tekanan pekerjaan dan tenggat waktu yang ketat. Kepedulian Fonterra terhadap kesehatan rekan-rekan jurnalis ditandai dengan dukungan terhadap kompetisi basket IBBAMNAS, agar semangat kebugaran dan kesehatan tumbuh dalam keseharian mereka.” ucap Bagus, Rabu (21/3).
 
Sementara itu Ketua Panitia IBBAMNAS 2012, Erly Bahtiar mengatakan, “Kompetisi bola basket ini dimulai sebagai ajang penyaluran hobi rekan-rekan media dan saat ini semakin menunjukkan eksistensinya. Pada tahun ke sebelas pelaksanannya, semakin banyak pihak yang menunjukkan kepedulian terhadap kegiatan ini dan kami menyambut baik partisipasi PT Fonterra Brands Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang memilki kepedulian untuk kesehatan masyarakat Indonesia.”
 
Salah satu manfaat yang akan dirasakan dari bentuk dukungan Fonterra dalam turnamen IBBAMNAS 2012 adalah adanya pelayanan pemeriksaan tulang (bone scan) secara cuma-cuma pada hari pertama pelaksanaan pertandingan, yaitu 26 Maret 2012. Pelayanan bone scan ini merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PT. Fonterra Brands Indonesia sejak tahun 2000 guna memberikan akses mudah bagi seluruh kalangan untuk mengetahui indikasi awal kondisi kesehatan tulang mereka. Ajang turnamen IBBAMNAS dipandang sebagai salah satu pilihan tepat untuk melangsungkan kegiatan pelayanan ini, sehingga tidak hanya peserta pertandingan namun juga para pendukung dapat memeriksakan kecukupan nutrisi termasuk kalsium yang mereka konsumsi.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X