Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krasic Menyesal Tak Pindah Januari

By Arnoldi - Kamis, 22 Maret 2012 | 01:13 WIB
Milos Krasic
Getty Images
Milos Krasic

Milos Krasic bak pemain buangan di Juventus saat ini. Karena alasan tersebut, sayap asal Serbia itu pun mengaku menyesal tak memutuskan pindah dari Bianconeri pada bursa transfer Januari lalu.

Didatangkan pada musim panas 2010 lalu, Krasic menjadi andalan Si Nyonya Tua di sektor sayap pada musim pertamanya. Ia bahkan bisa dikatakan jarang absen pada musim 2010/11 sehingga mencatatkan 41 kali penampilan dan sumbangsih sembilan gol di segala ajang.

Namun, apa yang dialami Krasic di musim keduanya berbalik 180 derajat dengan musim pertamanya. Sejak kedatangan Antonio Conte, mantan sayak CSKA Moskva itu sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Bahkan Krasic hanya bermain total sembilan kali di segala ajang musim ini.

"Sudah sangat jelas kalau keberadaan saya telah dihapus dari tim utama. Tak ada lagi tempat untuk saya di sini. Apa yang bisa saya lakukan di sini hanyalah tetap bekerja keras saat latihan agar tetap fit dan mencari klub lain pada akhir musim nanti," kata Krasic di The Sun.

Krasic sendiri kabarnya sempat mendapat tawaran menarik dari beberapa klub asal Inggris dan Rusia pada bursa transfer Januari lalu. Namun, karena masih memendam harapan pada Juve, Krasic pun menolak tawaran tersebut.

"Ada tawaran dari Zenit St Petersburg dan Tottenham Hotspur Januari lalu untuk bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman. Namun, saya memutuskan untuk tetap di Juve karena saya percaya saya akan kembali mendapat kesempatan di sini. Sayang keputusan itu salah karena mungkin nasib saya akan lebih baik jika saya pergi," pungkas Krasic.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X