Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schumi Siap Pamer Kekuatan di Sepang

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 22 Maret 2012 | 01:22 WIB
Michael Schumacher
Getty Images
Michael Schumacher

Michael Schumacher gagal meraih poin di GP Australia, pekan lalu. Namun, beberapa hari kemudian, ternyata Schumacher sudah tidak sabar untuk tampil di balapan GP Malaysia yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Pada GP Australia, Schumi gagal finis setelah harus meninggalkan trek di lap kesepuluh. Kini untuk tampil di Sirkuit Sepang, Schumi telah bekerja keras untuk mengantisipasi masalah serupa ketika turun di GP Malaysia nanti. Saat di Australia mobil Schumi mengalami masalah pada gearbox sejak lap ketiga. Akan tetapi, Schumi baru merasakan dampak yang sebenarnya di lap ke-10.
 
"Kami tidak akan lupa rangkaian balapan di Melbourne, tidak merupakan gambaran kompetisi tim yang sebenarnya, tapi mobil memberi saya perasaan yang bagus untuk musim ini," ucap Schumacher kepada Autosport, Rabu (21/3).
 
Schumi yakin pada balapan di sirkuit Sepang nanti ia akan menunjukkan kekuatan tim yang sebenarnya. "Balapan di Sepang akan menarik bagi semua orang, karena akan menunjukan kekuatan dengan semua mobil," ucap pebalap Jerman itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X