Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Gusur Spurs dari Peringkat Tiga

By Husein Noval - Kamis, 22 Maret 2012 | 05:46 WIB
Gol Thomas Vermaelen bawa Arsenal geser Tottenham.
Getty Images
Gol Thomas Vermaelen bawa Arsenal geser Tottenham.

0 The Gunners atas tuan rumah Everton serta hasil imbang yang diperoleh Spurs, Kamis (22/3) dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, Arsenal unggul cepat! Baru 8 menit berlangsung Thomas Vermaelen sudah mampu membawa timnya unggul 1-0 melalui sundulannya. Hingga berakhirnya pertandingan skor 1-0 mampu dipertahankan anak asuh Arsene Wenger.

Di waktu yang sama Spurs menjamu Stoke City di White Hart Lane. Bermain buruk, Spurs tertinggal lebih dulu di menit ke-75 ketika tendangan kaki kiri Cameron Jerome gagal diantisipasi Brad Friedel.

Terus menyerang di sisi waktu, anak asuh Harry Redkanpp akhirnya bisa menyamakan kedudukan di masa injury time. Adalah Rafael Van Der Vaart yang menyelamtkan timnya dari kekalahan ketika sundulannya memanfaatkan umpan Gareth Bale menjebol gawang kawalan Asmir Begovic.

Tambahan tiga poin malam ini membuat Arsenal mengumpulkan 55, sementara tambahan satu poin membuat Spurs hanya mengoleksi 54 poin.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X