Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parker Terancam Absen Lawan Mavericks

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Maret 2012 | 10:05 WIB
Tony Parker
Getty Images
Tony Parker

San Antonio Spurs mendapat kabar buruk menjelang partai berat melawan Dallas Mavericks, Sabtu (24/3) siang WIB. Point guard andalan mereka, Tony Parker, terancam absen dalam laga tersebut lantaran mengalami cedera hamstring kiri.

Parker mengalami cedera ketika melakoni partai kontra Minnesota Timberwolves, Rabu (21/3) atau Kamis pagi WIB. Saat kuarter pertama baru berjalan tiga menit, ia terpaksa meninggalkan lapangan karena merasakan sakit di kaki kirinya.

Pihak Spurs belum mengumumkan secara resmi seberapa parah cedera yang dialami Parker. Namun, timbul kekhawatiran pebasket berusia 29 tahun itu harus istirahat selama sepekan guna melewati masa pemulihan.

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Parker di musim 2011/12. Sebelumnya, pemain kebangsaan Prancis itu juga sempat dihantam komplikasi cedera betis dan pergelangan tangan pada pertengahan Maret lalu. Alhasil, ia harus absen dalam empat gim Spurs.

Dengan absennya Parker, maka Tony Neal memiliki kesempatan besar untuk menjadi starter di posisi point guard. Sebab, Spurs sudah mengirim point guard lainnya, Cory Joseph, ke Development League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X