Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Puji Comeback Tevez

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Maret 2012 | 10:18 WIB
Carlos Tevez dan Roberto Mancini.
Getty Images
Carlos Tevez dan Roberto Mancini.

1.

Tevez langsung tampil apik setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit 67. Berkat operan darinya, Samir Nasri menemukan momentum untuk mencetak gol ke gawang The Blues. Gol tersebut menyelamatkan The Citizen dari hasil seri.

Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu sekaligus menjadi laga perdana Tevez pasca-insiden di Jerman pada tahun lalu. Seperti yang telah diketahui, ia sempat dilarang merumput lantaran menolak bermain saat City menghadapi Bayern Muenchen di Allianz Arena.

"Tevez tidak dalam kondisi 100 persen, tapi itu normal. Dia tahu sepak bola. Bagi saya, ini sangat penting karena dia memberi sebuah assist yang luar biasa untuk Nasri," ucap Mancini seperti dilansir Daily Mail.

"Jika dia dapat menemukan performa terbaiknya dalam 10 hari, itu akan menjadi hal bagus untuk kami. Sekarang yang terpenting adalah Tevez harus bermain di beberapa pertandingan ke depan untuk kami, diri dia sendiri, dan masa depannya," sambung pelatih asal Italia itu.

Lebih lanjut, Mancini juga mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan perseteruan dengan Tevez. "Apa yang terjadi dengan dia, semuanya sudah selesai sejak satu bulan lalu. Tevez kembali dan semua masalah selesai. Saya telah berbicara dengan dia setiap hari," kata eks pelatih Internazionale tersebut.

Berkat kemenangan atas Chelsea, kini Man. City mengoleksi 69 poin, tertinggal satu angka dari Manchester United yang bertengger di puncak klasemen. Sementara bagi tim London Biru, kekalahan tersebut membuat mereka tertahan di posisi lima dengan 49 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X