Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karir Muamba Masih Tanda Tanya

By Andi Yanianto - Jumat, 23 Maret 2012 | 00:15 WIB
Fabrice Muamba
Getty Images
Fabrice Muamba

Fabrice Muamba sudah menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu belum diketahui apakah punggawa Bolton Wanderers itu bisa melanjutkan karir sebagai pesepak bola.

Sejak mengalami Cardiac Arrest, sebuah gejala dalam penyakit jantung, Sabtu (17/3), Muamba belum meninggalkan rumah sakit. Muamba selamat dari musibah mengerikan, padahal dokter yang merawatnya mengatakan bahwa jantung Muamba sempat berhenti bekerja selama 78 menit saat dibawa dari Stadion White Hart Lane ke rumah sakit.

Seperti dilaporkan BBC, kondisi gelandang kelahiran Zaire itu sudah mulai mulai membaik. Ia kabarnya sudah bisa bercanda dengan rekan-rekan dan keluarganya yang datang menjenguk ke rumah sakit.

Meski begitu dokter spesialis jantung yang menanggani Muamba belum bisa bicara banyak soal kans Muamba merumput lagi. "Saya pikir kami belum bisa membicarakan soal pertanyaan itu karena segalanya masih belum jelas," kata Dr. Mohiddin.

"Dia mengenali teman-teman dan keluarganya dan juga ada respon humor yang ia lakukan. Tapi tetap saja ini masih awal dan bisa menjadi proses pemulihan yang panjang," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X