Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Patahkan Tangan Anak Kecil

By Arnoldi - Jumat, 23 Maret 2012 | 00:47 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

buru berprasangka buruk karena bomber kepunyaan Manchester United itu tak benar-benar sengaja melakukannya.

Insiden tersebut terjadi saat Man. United mengalahkan Wolves 5-0, Minggu (18/3). Ketika itu seorang fan United yang baru berusia sembilan tahun, Jamie Thomas, berusaha memblok bola hasil sepakan Wazza saat pemanasan. Karena tendangan Rooney sangat keras untuk ditahan seorang anak kecil, pergelangan tangan Jamie pun patah sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit.

"Kami duduk di barisan paling depan dan datang lebih awal sehingga bisa melihat pemain United melakukan pemanasan. Saat itu itu beberapa pemain seperti Rooney dan Javier Hernandez melakukan latihan menendang. Salah satu tendanagn Rooney meleset dan mengarah ke Jamie, yang kemudian ditepisnya dengan tangan," lkata Andy, ayah Jamie, membeberkan kronologis insiden yang menimpa anaknya pada Mirror Football.

"Awalnya kami hanya menganggap memar biasa dan terus menyaksikan pertandingan. Namun, Jamie tampak tak menikmati pertandingan yang disaksikannya karena menahan sakit. Saya kemudian membawanya ke ruang pertolongan pertama. setelah diperiksa, pergelangan Jamie ternyata patah," tutup Andy.

Rooney sendiri tampaknya tidak tahu akan kejadian tersebut, begitu juga dengan manajemen United. Buktinya baik Rooney maupun manajemen Si Setan Merah tak mengeluarkan pernyataan atau melakukan apapun atas insiden yang menimpa Jamie.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X