Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Tertarik Pindah ke Roma

By Arnoldi - Jumat, 23 Maret 2012 | 04:07 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, mengaku kliennya sangat tertarik untuk pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, harga Rossi yang terlalu mahal diprediksi Pastorello akan menghalangi kepindahannya ke I Lupi.

Rossi sempat diberitakan akan pindah dari Villarreal pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan beberapa klub kabarnya telah mengajukan tawaran untuk mendapattkan Rossi. Namun, kepindahannya selalu gagal karena harga yang dipatok Villarreal untuk kepindahan bomber asal Italia itu terlalu tinggi.

Kini Kossi kembali hangat diberitakan akan angkat dari Villarreal. Kali ini rumor kepergian Rossi itu semakin menguat mengingat kondisi finansial serta posisi El Submarino Amarillo di klasemen La Liga yang berada di batas aman zona degradasi. Beberapa klub pun kabarnya telah menyatakan ketertarikannya, salah satunya Roma.

"Kami berbicara banyak hal mengenai Roma. Dia sangat suka dengan filosofi yang diterpakan Luis Enrique. Usaha mereka harus dihargai dan mereka adalah tim besar. Selain itu pihak-pihak yang kini menjalankan klub itu dipastikan akan memberikan kesuksesan pada Roma," kata Pastorello di Football Italia.

Meski tertarik pindah ke Roma, proses transver Rossi sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah. Alasannya lagi-lagi harga Rossi yang dipatok tinggi oleh Villarreal. Tak tanggung-tanggung, Si Kapal Selam kuning memasang bandrol 20 juta euro untuk Rossi.

"Saya pikir harga 15 juta euro yang diberitakan media massa belakangan ini tidak tepat. Paling tidak butuh 20 juta euro untuk bisa mendapatakan Rossi," pungkas Pastorello.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X