Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luput dari Cedera, James Siap Hadapi Pistons

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Maret 2012 | 11:04 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Miami Heat mendapat kabar baik jelang laga melawan Detroit Pitstons pada Jumat (23/3) atau Sabtu pagi WIB. Bintang mereka, LeBron James, dipastikan bisa tampil dalam gim tersebut setelah sempat dikhawatirkan mendapat cedera.

James mengalami tabrakan keras dengan Grant Hill saat timnya menghadapi Phoenix Suns, Rabu (21/3) siang WIB. Ia sempat terdiam selama dua menit sebelum akhirnya kembali bangkit.

Menurut laporan terbaru dari Sportignews, dokter tim tak menemukan kerusakan pada tubuh James. Mereka menyatakan mantan pemain Cleveland Cavaliers itu bebas dari cedera.

Di sisi lain, James sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah merasa baikan pasca-berbenturan dengan Hill. Ia pun siap diturunkan dalam partai kontra Pistons.

James bermain cukup apik bersama Heat di sepanjang musim 2011/12. Small forward berusia 27 tahun itu mencetak rataan 27,2 poin per gim dan membawa timnya bercokol di posisi dua klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X