Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hariono Istirahat Tiga Bulan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 Maret 2012 | 16:50 WIB

Gelandang Persib Bandung, Hariono, dipastikan harus beristirahat kurang lebih selama tiga bulan usai sukses menjalani operasi karena patah tulang selangka yang dialaminya ketika membela Persib melawan Persegres Gresik United, Senin (19/3).

Hariono dipastikan sudah menjalani operasi dengan lancar. Gelandang berambut gondrong itu menjalani operasi kemarin, Kamis (22/3) pagi WIB. Setelah melakukan operasi kurang lebih dua jam, operasi yang dipimpin ahli bedah tulang Profesor Fachri AT dan Dr. Deddy Koesmayadi Sp AnKIC, itu dinyatakan berjalan lancar.

Namun, tetap ada konsekuensi pahit dari operasi yang sudah berjalan dengan lancar itu. Wakil Manajer tim Persib, Dedi Firmansyah, mengatakan bahwa Hariono tetap diharuskan beristirahat selama kurang lebih tiga bulan.

"Alhamdulilah, operasi yang dijalani Hariono lancar dan baik. Menurut dokter, setelah ini Hariono diharuskan beristirahat total selama tiga bulan. Artinya, selama itu, ia tidak boleh ikut berlatih dulu," terang Dedi kepada wartawan.

Hariono mengalami cedera pada tulang selangkanya setelah tertimpa badang pemain Persegres, Gustavo Chena, kala Persib bertandang ke Stadion Petrokimia dan harus menyerah kalah 0-2, Senin (19/2). Sementara menunggu kembalinya Hariono, lubang besar di lini tengah Persib diperkirakan akan diisi oleh Toni Sucipto.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X