Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy: Widodo Besut Timnas U-22

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 23 Maret 2012 | 22:22 WIB
Widodo Cahyono Putro
Nurdiansah/Bolanews
Widodo Cahyono Putro

22 akan ditangani oleh Widodo Cahyono Putro yang sukses mengantar timnas U-21 hingga final Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.

Kualifikasi Piala Asia U-22 akan digelar pada 23 Juni hingga 3 Juli 2012 mendatang. Indonesia sudah dipastikan berada di Grup E bersama beberapa tim kuat asia, antara lain Jepang dan Singapura. Selain itu masih ada tiga tim lain di Grup E, yaitu Australia, Makau, dan Timor Leste.

Untuk menangani tim yang akan berlaga di kualifikasi tersebut, Widodo Cahyono Putro kembali dipilih PSSI untuk menangani timnas U-22. Keberhasilan Widodo membawa timnas U-21 mencapai Final Hassanal Bolkiah Trophy awal Maret lalu membuat namanya kembali dipercaya membawa Garuda Muda berlaga di kancah Asia.

"Widodo pernah menjadi pelatih timnas U-21. Karena itu saat ini dia kami tunjuk kembali untuk melatih timnas U-22," ujar Koordinator Timnas, Bob Hippy, saat dihubungi oleh wartawan, Jumat (23/4) sore WIB.

Sementara itu, Bob Hippy juga sedikit mengomentari mengenai rencana Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia U-22. Menurut anggota Komite Eksekutif PSSI itu kemungkinan AFC akan mengumumkan kepastian mengenai tuan rumah besok, Sabtu (24/3).

"Mengenai kepastian menjadi tuan rumah Piala Asia U-22 masih kami tunggu. AFC masih berkumpul hari ini, dan mungkin besok sudah bisa diumumkan siapa yang akan menjadi tuan rumah," ujar Bob.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X