Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monte Carlo Tanpa Aksi Federer

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 23 Maret 2012 | 23:55 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Perhelatan turnamen tenis Monte Carlo Master tahun ini akan sedikit kehilangan pamor. Salah satu petenis terbaik dunia, Roger Federer, kemungkinan besar akan absen dalam turnamen tersebut.

akal absennya Federer diumumkan oleh pihak penyelenggara turnamen, Zeljko Franulovic. Untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan petenis nomor tiga dunia itu, panitia sedang mencari pengganti Federer.

“Saat ini kami sedang mencari satu petenis wild card untuk menggantikan posisi Federer,” ucap Franulovic  kepada Reuters, Jumat (23/3). "Selama tahun ini, Federer telah tampil banyak di sejumlah turnamen. Ia sendiri pernah memutuskan untuk ikut bermain beberapa menit sebelum turnamen berlangsung,” lanjutnya.

Federer memang belum memberi konfirmasi resmi mengenai kiprahnya di turnamen Monte Carlo. Sementara beberapa petenis top dunia lainnya telah memastikan diri akan tampil di turnamen yang akan berlangsung 15-22 April tersebut. Dua petenis papan atas putra, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, kemungkinan akan ambil bagian dalam turnamen Monte Carlo.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X