Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel Puji Kecepatan Mobil McLaren

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 24 Maret 2012 | 00:28 WIB
Sebastian Vettel
Getty Images
Sebastian Vettel

Walau bertitel sebagai juara dunia Formula 1, tapi Sebastian Vettel tetap respek terhadap tim lain. Vettel memuji kehebatan mobil baru tim McLaren yang dipergunakan pada seri kedua GP F1 2012.

Vettel sadar dirinya sulit untuk merebut pole position di Malaysia. Menurut Vettel, mobil McLaren masih terlalu cepat untuk dikalahkan. Pada free practice kedua di Sirkuit Sepang, Vettel finis di urutan 10.
 
“Sangat sulit untuk dikatakan. Mobil McLaren memang sangat cepat sekali pada latihan hari ini. Tapi, kecepatan mobil kami mulai bisa mengimbangi mereka, jadi balapan akan semakin ketat," kata Vettel kepada Autosport, Jumat (23/3).
 
Kehebatan McLaren di Malaysia merupakan kelanjutan dari GP pertama, pekan lalu. Pada sesi latihan bebas menjelang GP Australia, Lewis Hamilton mencatatkan waktu tercepat di sesi pertama dan kedua.
 
Meski belum bisa mendongkrak posisinya ke papan atas sepanjang latihan, tapi pebalap Jerman itu kasih tetap optimis bisa membuat kejutan di balapan hari Minggu nanti.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X