Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Milan Siap Hadapi Roma

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 24 Maret 2012 | 01:35 WIB
Kevin-Prince Boateng dan Mark Van Bommel.
Getty Images
Kevin-Prince Boateng dan Mark Van Bommel.

AC Milan mendapat angin segar menjelang pertandingan berat melawan AS Roma di Serie A. Sejumlah pemain utama Milan kini mulai sembuh dari cedera dan siap tampil.

Milan akan berkunjung ke Stadion Olimpico, Sabtu (24/3), untuk menantang Roma. Pertarungan itu sangat penting dalam menentukan nasib Milan untuk merebut Scudetto.

Peluang Milan untuk meraih poin di Olimpico terbuka lebar. Beberapa nama penting tim telah sembuh total. Menurut berita yang dirilis Football Italia, Jumat (23/3). Rossonerri akan kembali diperkuat Kevin-Prince Boateng, Alessandro Nesta, dan Mark Van Bommel.

Kondisi Milan sepenuhnya belum bisa dikatakan siap tempur. Beberapa pemain masih absen. Maxi Lopez, Alexandre Pato, Pippo Inzaghi, Rodney Strasser, Ignazio Abate, Antonio Cassano, dan Mathieu Flamini tidak akan dibawa ke Roma karean masih cedera. Sementara bek Luca Antonini absen karena akumulasi kartu.

Lini depan Milan hanya akan mengandalkan dua penyerang, yakni Stephan El Shaarawy dan Zlatan Ibrahimovic.

***

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Bonera, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Carmona, Emanuelson, Gattuso, Muntari, Nocerino, Seedorf, Van Bommel, El Shaarawy, Ibrahimovic


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X