Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Akan Mempersulit Chelsea di Stamford Bridge

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Maret 2012 | 14:08 WIB
Juan Mata (depan)
Getty Images
Juan Mata (depan)

Setelah menderita kekalahan di Etihad Stadium, Kamis (22/3) dini hari lalu, Chelsea kembali harus meladeni pertandingan berat lainnya kontra Tottenham Hotspur pekan ini. Juan Mata berusaha memperingatkan rekan satu timnya bahwa laga nanti akan kembali sulit meski dihelat di Stamford Bridge.

Partai big match tersebut lebih menguntungkan The Blues mengingat belakangan Spurs tengah mengalami masa sulit. Pasukan Harry Redknapp hanya sanggup menuai satu poin dari kemungkinan 12 poin dalam empat laga terakhir.

Akan tetapi, Mata membantah atmosfer negatif yang tengah menyelimuti pasukan White Hart Lane itu bukan berarti akan mudah mengalahkan Tottenham. Bagi Mata Gareth Bale cs. tetap lawan tangguh bagi Chelsea.

"Pertandingan nanti akan sangat sulit. Tottenham memiliki skuad dan pelatih hebat dengan begitu banyak pengalaman di Premier League. Mereka ada di depan kami di klasemen untuk suatu alasan, karena mereka sampai sekarang lebih baik dari kami," kata Mata seperti dikutip dari chelseaafc.or.id.

"Tottenham adalah tim yang sangat lengkap dan kami harus mewaspadai pemain-pemain seperti Bale dan Luka Modric. Meski sekarang mereka tengah mengalami masa sulit, bukan berarti laga nanti akan mudah."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X