Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menghadapi Inter, Juventini Siapkan Kado Spesial

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 25 Maret 2012 | 16:50 WIB
Juventus Stadium
Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus Stadium

Laga Juventus melawan Internazionale memang selalu spesial. Juventini garis keras di sana dikabarkan bakal menyiapkan koreografi spesial nanti Malam. Bianconeri akan menjamu Si Ular pada Minggu (25/3) dini hari.

"Juventus Stadium bakal berbeda malam nanti, baik itu di lapangan maupun di tribun. Kami telah menyiapkan koreografi yang berbeda. Koreografi itu akan membuat setiap orang yang melihatnya bakal kagum hingga ternganga. Untuk itu, kami meminta fans yang datang baik yang di tribun maupun boks VIP untuk mengikuti kami agar koreografi berjalan baik," tutur perwakilan Juventini garis keras kepadaTuttosport

Di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, Juventus musim ini belum terkalahkan di 28 laga Serie A. Meski begitu, Juventus terlalu sering menuai hasil imbang, Mirko Vucinic dkk mengemas 14 kali kemenangan dan 14 hasil seri. Walhasil, kini Milan memuncaki klasemen dengan gap tujuh poin dari Juventus.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X